7 Negara Pengguna Internet Terbesar, Indonesia Termasukkah ?


Siapapun manusia di dunia sudah sangat bergantung pada internet, entah itu hanya bertujuan membaca berita, berjualan online, hiburan dan hal lainnya. Maka tak heran internet menjadi makanan sehari-hari bagi masyarakat dunia, disini saya akan berbagi pengetahuan mengenai negara-negara dengan pengguna Internet tertinggi di dunia ya penulis kutip dari berbagai sumber di internet dan blog, negara kita termasuk nggak ya ?
1.       
      China
Image result for negara cina
Negara yang dijuluki tirai bambu atau negara perempuan ini, merupakan pengguna internet tertinggi di dunia. Dengan jumlah penduduk 1.373.541.278  jiwa dengan populasi pengguna internet 700,1 juta orang. Wow...

2.      India
Related image
Ibu kota dari New Delhi ini menempati posisi kedua dengan jumlah penduduk 1.266.883.598 jiwa dengan total pengguna internet sebanyak 283,8 juta.

3.      Amerika serikat
 Related image
Negara yang dijuluki Paman Sam ini menempati posisi ketiga di dunia ssebagai negara pengguna internet di dunia, dengan total populasi penduduk 323.995.528 jiwa dan jumlah pengguna internet sebanyak 246,9 juta jiwa.

4.      Brazil
 Related image
Negara yang memiliki salah satu beladiri yang cukup terkenal yaitu Kapoera ini juga merupakan negara dengan pengguna internet tertinggi di dunia. Dengan total pengguna internet sebanyak 119,8 juta orang dengan populasi jiwa sebanyak 205.823.665 jiwa.

5.      Jepang
Image result for negara jepang
Ibukota dari Kota Tokyo ini juga masuk dalam jajaran negara pengguna internet tertinggi di dunia. Jumlah pengguna internet 104,5 juta orang dengan jumlah penduduk keseluruhan 126.702.133 jiwa.


6.      Indonesia
Image result for wisata indonesia
Negara kita Indonesia tercinta menduduki posisi keenam, mengingat sebagian dar masyarakat Indonesia aktif menggunakan sosial media dikesehariannya mulai dari facebook, instagram dan lainnya belum lagi dari pengguna internet yang mengelola blogger dan untuk jualan serta membaca berita-berita bisnis. Nggak heran ya, negara kita juga ikut tertera dalam daftar pengguna internet tertinggi di dunia.
Dengan total jumlah penduduk 258.316.051 jiwa dan total pengguna internet sebanyak 102,8 juta orang.

7.      Rusia
Related image
Negara yang dijuluki negara adidaya dan menjadi negara yang cukup disegani ini juga menempati deretan negara pengguna internet terbesar di dunia dengan jumlah penduduk 142.355.415 jiwa dan pengguna internet sebanyak 91,4 juta orang.

 sumber gambar : https://www.google.com/search?client=firefox-a&rls=org.mozilla


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Seseorang Memiliki Kecerdasan Musikal

7 Alasan Yang Bikin Kita Jangan Menilai Orang Dari Luarnya

Bingung Menetapkan Tujuanmu Setelah Wisuda ? Baca Ini Dulu Deh